10 Alasan Mengapa Telur Bebek Lebih Baik Dari Telur Ayam

10 Alasan Mengapa Telur Bebek Lebih Baik Dari Telur Ayam

Jika Anda belum mencoba telur bebek, Anda siap untuk mentraktir! Dari umur simpan yang lebih lama hingga nutrisi yang lebih banyak, Anda mungkin pernah mendengar beberapa hal baik tentang telur bebek.

Kami mengumpulkan sepuluh alasan mengapa Anda harus memutar telur bebek, dan mengapa kami percaya telur bebek lebih baik daripada telur ayam. Dari telur Paskah hingga trik memasak, jika Anda belum menggunakan telur bebek, fasilitas ini mungkin membuat Anda ingin memulai.

1. Telur Bebek Tetap Segar Lebih Lama

Telur bebek memiliki cangkang yang lebih tebal. Dan cangkang yang lebih tebal berarti telur bebek tetap segar lebih lama dari telur ayam.

2. Telur Bebek Berbeda

Kemungkinannya, Anda tahu telur ayam: pernah ke sana, melakukan itu. Rasa telur bebek sedikit berbeda. Rasa telur bebek sedikit lebih kental dan sedikit lebih kaya dari telur ayam. Beberapa orang dengan alergi telur ayam bahkan menemukan mereka dapat makan telur bebek.

3. Telur Itik Lebih Besar

Telur bebek lebih besar dari telur ayam normal. Putih telur dari telur bebek mengandung lebih banyak protein (9 gram protein dengan telur bebek; 6 gram untuk telur ayam), dan kuning telur lebih besar proporsinya dengan putih telur dibandingkan dengan telur ayam. Kuning telur yang lebih besar memiliki kandungan lemak yang lebih tinggi, lemak yang lebih sehat, dan bahkan sedikit kolesterol.

Sedangkan mengenai masalah ukuran, jika Anda penasaran dengan jenis telur lainnya, telur puyuh kecil, sekitar setengah ukuran telur ayam, dan telur angsa sangat besar, sekitar dua kali ukuran telur bebek.

4. Asam Lemak Omega-3 Lebih Sehat dalam Telur Itik

Omega-3 berkontribusi terhadap kesehatan jantung dan dapat mengurangi peradangan. Beberapa peneliti percaya peradangan dapat berkontribusi pada penyakit jantung dan kanker.

5. Lebih Banyak Vitamin D dalam Telur Bebek

Telur bebek seringkali memiliki lebih banyak vitamin D, terutama jika mereka dipelihara di padang rumput. Vitamin D mendukung kesehatan tulang dan kulit, serta suasana hati. Bebek yang berkeliaran di luar (juga dikenal sebagai padang rumput) jauh lebih mungkin memiliki tingkat vitamin D yang lebih tinggi dari sinar matahari.

6. Vitamin dan Mineral Lebih Penting

Telur bebek mungkin mengandung vitamin dan mineral esensial yang lebih tinggi seperti tiamin, niasin, riboflavin, asam pantotenat, folat, vitamin B6, vitamin E, vitamin A, vitamin B12, dan retinol.

Tentu saja, kualitas kuning telur dan nutrisi tergantung pada apa yang dimakan bebek. Idealnya, bebek memiliki akses ke luar untuk memakan tanaman dan serangga, seperti ayam, dan telur mereka akan mencerminkan hal ini.

7. Bebek Adalah Lapisan Telur Yang Efisien

Bebek bebas lebih efisien dalam bertelur. Jika Anda memiliki kawanan petelur, bebek mungkin lebih mudah di dompet Anda jika dibandingkan dengan ayam. Pakan lapisan yang dibutuhkan untuk menghasilkan telur bebek lebih rendah daripada jumlah pakan untuk menghasilkan telur ayam, dan bebek cenderung bertelur sepanjang tahun sedangkan ayam cenderung melambat di musim dingin atau selama mol.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi seputar permainan online uang asli dapat kunjungi situs rekomendasi kami di : www.userbola.win

8. Bebek Lebih Mudah Dibesarkan daripada Ayam

Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi bebek bisa jauh lebih mudah dipelihara daripada ayam. Bebek umumnya lebih keras, lebih sehat, jangan menggaruk lansekap, dan kotorannya membutuhkan penuaan yang lebih sedikit daripada kotoran ayam sebelum Anda menerapkannya di kebun Anda.

Mereka memang membutuhkan sumber air untuk berenang (bak besar atau kolam kiddie), dan mereka sedikit lebih berantakan daripada ayam. Saya cukup tergoda untuk memelihara itik.

9. Telur Itik Adalah Bahan Rahasia Tukang Roti

Apakah kamu panggang? Putih telur bebek akan memberi Anda kue yang lebih pulen, puncak meringue yang lebih tinggi, dan kue yang lebih ringan. Rahasianya adalah kandungan protein putih telur bebek yang lebih tinggi daripada putih telur ayam, yang membuatnya lebih mudah untuk dimasak.

10. Telur Itik Tangguh dan Cantik

Telur bebek indah, tahan lama, dan beragam warna mulai dari telur putih hingga telur hijau hingga telur abu-abu, tergantung dari jenisnya. Cangkang besar dan kuat juga membuat untuk dekorasi telur Paskah yang sangat baik.